mamahebat.com

Wuffy Space, Cafe Playground Ramah Ibu dan Anak di Malang

Post a Comment
"Aku pengen ngafe tapi bisa bawa anak juga"

Siapa ibu-ibu yang kangen suasana cafe seperti saat masih single ?. Akuuu banget hehehe. Setelah hampir setiap hari menyelesaikan tugas domestik yang tiada habisnya, mas suami selalu memberiku waktu untuk pergi me-time.

Bermacam-macam cara ibu untuk me-time. Ada yang menghabiskan waktunya untuk belanja, ada yang pergi bersama teman, dan masih banyak lagi. Kalau aku, tentu ingin me-time di cafe tapi sambil bawa anak. 


Tapi, biasanya jika keluar kemana-mana dengan membawa anak, oh sungguh repot sekali ya bu. Repot dengan bawaan, drama tantrum, mengawasi anak dan lain sebagainya sehingga membuat Ibu tidak healing malah sepaneng alias marah-marah sendiri. Heheheh.

Wuffy Space Malang, Ngafe dan Bermain Bersama Anak Makin Seru

Mungkin sebelum mengenal Wuffy Space, jika ingin healing sambil membawa anak aku akan menuju ke Mall. Banyak sekali playground di Mall yang siap mengajak bermain anak kita. Tapi sayangnya jika bermain di Playground Mall, kita tidak bisa sambil menikmati makanan atau minuman. So, full bermain dan mengawasi si kecil. 

Wuffy space ini sangat recommended untuk keluarga yang ingin menikmati waktu santai ditemani anak-anak yang anteng dan tenang juga. Penasaran kan apa saja sih fasilitas yang terdapat di Wuffy Space, yuk simak berikut ini.

1. Tersedia Bermacam-macam Mainan

Mulai dari mainan perosotan, ayunan, mandi bola, hingga mainan montessori lainnya. Tempatnya luas, nyaman, aman sehingga membuat anak-anak betah berlama-lama bermain dan belajar di wuffy space.

2. Tersedia Perpustakaan

Buku yang disediakan sangat bermacam-macam. Buku cerita bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris. Pun juga ruangan untuk membaca cerita yang dilengkapi dengan tempat duduk yang nyaman.

3. Wuffy Class

Ada kelas menggambar, mewarnai dan kelas-kelas yang menarik lainnya. Dijamin anak bakalan betah, anteng karena anak jadi ada kesibukan. Ibu-ibu bisa check information at instagram @wuffyclass

4. Ada kakak-kakak yang mengajak main

Ada kakak-kakak yang menjaga dan mengajak anak kita bermain. Jadi, ibu dan ayah bener-bener bisa ngobrol santai. Tapi, tetep di tengok yaaa bu, karena banyak anak yang bisa jadi berselisih dengan anak kita heheheh.

5. Tersedia Berbagai Macam Menu Makanan dan Minuman yang Enak (wuffy tummy)

buuu, makanan disini enak banget. Aku sudah berkali-kali ke sini yang aku pesan selalu sama bahkan nambah menu lain nya. Aku rekomendasikan menu corn dog, pizza, cheese roll, bakmi kuah, chicken katsu, dan nasi goreng. Minumannya bisa pesan sesuka hati, karena enak semua minumannya.

Spill Daftar Harga/ Pricelist Lengkap di Wuffy Space Malang


Setelah tertarik dengan wuffy space, pasti buibu sudah bertanya-tanya “harus merogoh biaya berapa untuk bisa bersenang-senang di Wuffy Space?”.

Sebelum check daftar menu nya, sebaiknya kita harus tahu dulu lokasi Wuffy Space. Cafe sekaligus playground ini berlokasi di tengah kota dan sangat mudah di jangkau, tepatnya di Jalan Locari No. 12 Malang.

Pricelist Makanan utama (Main Course)

Nasi Goreng 28.000

Bakmi Kuah/goreng 27.000

Chicken Katsu 28.000

Pricelist Pasta

Carbonara 27.000

Aglio e Olio 27.000

Alfredo 27.000

Bolognese 27.000

Pricelist Snack


French fries 21.000

Pizza 27.500

Siomay 21.000

Sosis Goreng 21.000

Nugget Goreng 21.000

Corn Dog (isi 2 ) 25.000

Roti Maryam (isi 3) 12.000

Cheese Roll 22.000

Pricelist for Birthday Start From 59K/Pax

Jika ibu dan ayah ingin merayakan hari ulangtahun anak atau saudara di wuffy space, berikut rincian daftar hargnya.
  • Package for kids:
  • Playground Tickets : Rp. 35.000
  • Kiddy Bento : Rp. 22.500
  • Milk For Kids : Rp. 5.000
  • Hat & Ballon : Rp. 10.000

Outdoor Playground :

Max 30 Kids, Additional Fee : Rp. 300.000

Indoor Room :

Max 24 Kids, No additional Fee (Free)

Decoration Start From : Rp. 300.000

Additional :

Table Decoration Start From Rp. 300.000

MC : Rp. 100.000

Hampers For Kids Start From : Rp. 25.000

6. Toilet dan Kamar Mandi

Toilet dan Kamar mandi ini sangat bersih yaa bu. Wangi dan dilengkapi dengan kresek untuk membuang Diapers.

7. Musholla

Musholla yang bersih dan wangi sangat nyaman sekali untuk sholat di sini. Tempat wudhu nya juga terpisah dengan toilet/kamar mandi.



Ngafe sambil menemani anak bermain dengan suasana seperti di rumah sangat membantu ibu dan ayah untuk rehat sejenak. Jangan lupa memakai kaus kaki ya bu untuk anak-anaknya. Itu sudah menjadi peraturan bermain di berbagai playground. Selamat bersenang-senang.


















Mamahebat
Islakhu Lukluil Machnunah. Seorang Mama muda yang baru saja terjun dunia menulis. Ingin menebar manfaat melalui tulisan.

Related Posts

Post a Comment