mamahebat.com

Beli Token Listrik di Klik Indomaret Saja Banyak Cashback Nya!

11 comments
cara top up token listrik di klik indomaret

"Mas, token listrik habis lho. Kamu ga ke Indomaret ta beli token". Celetukku karena pagi-pagi token listrik di rumah kami bunyi. Sungkan sama tetangga kalau bunyi nya terlalu keras. 

"Oke, bentar ya". Sahut suamiku sambil terus-terusan menatap layar 6,22inch itu. 

"Udah yang". Sahutnya lagi. 

"Lho, kok cepet banget. Biasanya kamu ke Indomaret dulu. Ini beli pakai apa?". 

"Sekarang kan sudah ada Klik Indomaret. Kita bisa belanja produk virtual dengan mudah, cepat dan aman. Selain beli token listrik, kita juga bisa beli pulsa, paket data, top up e-toll, bayar tagihan, dan masih banyak yang lainnya. Bayar nya mudah eh dikasih cashback pula. Enak banget kan."

"Lho, aku baru tahu lho mas. Kamu kok update sekali. Ajarin aku dong gimana caranya belanja produk virtual di Klik Indomaret". rayu ku ke suami.  

Sebelum aku mengenal Klik indomaret, kami selalu menuju ke gerai Indomaret untuk beli token listrik, beli pulsa, beli e-toll dan lain sebagainya. Lokasi rumah kami yang cukup jauh dari perkotaan, terpencil dekat dengan perkebunan petik jeruk di suatu desa membuatku sedikit malas keluar rumah jika hanya untuk membeli token listrik. Perjalanan yang ditempuh dengan jalan yang naik turun dan belum merasakan riwehnya bawa bayi keluar rumah. 

Sekarang aku tidak khawatir lagi kalau token listrik dirumahku habis, karena aku bisa pakai Klik Indomaret. Tinggal duduk manis dan klik klik layar HP tau tau semua aman ya moms. 

Tentang Indomaret dan Aplikasi Klik Indomaret

belanja online mudah di klik indomaret

Indomaret sudah ada sejak 27 tahun lalu. Selama perjalanan karirnya hingga sekarang, tampak sekali  perusahaan yang bergerak dibidang retail tersebut telah sukses dalam menyediakan kebutuhan konsumen. Berbagai macam wujud kepedulian terhadap konsumen banyak di rasakan. Terbukti dengan lahirnya Klik Indomaret, perusahaan yang identik dengan warna kuning biru tersebut senantiasa menunjukkan komitmen nya dalam memberikan yang terbaik untuk konsumen.  

Klik Indomaret merupakan toko online milik Indomaret. Menyadari trend yang berkembang di masyarakat tentang aktivitas belanja online membuat perusahaan retail ini fokus berinovasi dengan membawa tagline khusus yaitu one stop online store

Melalui Klik Indomaret, diharapkan seluruh konsumen setia Indomaret dapat merasakan pelayanan yang semakin mudah, cepat dan aman. Dan semoga melalui Klik Indomaret ini pula dapat membantu pemerintah dalam mengurangi mobilitas masyarakat di tengah kondisi virus Covid-19 yang belum usai. 

Cara Belanja Produk Virtual di Klik Indomaret

Setelah memahami aplikasi klik indomaret secara personal, sekarang kita mulai coba yuk bagaimana sih caranya belanja produk virtual melalui klik Indomaret. 

Eits tapi sebelum kita lanjut, kita pahami dulu deh produk virtual itu apa sih ? Jika diartikan secara terpisah produk adalah barang sedangkan virtual adalah sesuatu di dunia maya yang tidak nampak tapi bisa dirasakan manfaatnya. Misalkan pulsa selular, token listrik, uang elektronik, dan lain sebagainya.

Kalau zaman dulu, kita biasanya beli pulsa harus datang ke counter penjual pulsa. Kadang kita rela menempuh jarak yang jauh untuk bisa membeli pulsa atau membayar beberapa tagihan. Seiring perkembangan zaman yang semakin mudah. Sekarang tidak perlu lagi jauh-jauh untuk sekedar membeli pulsa atau top up token listrik atau membayar tagihan. Semua bisa dilakukan dengan cepat, aman dan mudah di Klik indomaret.

Seperti aku saat ini, ketika token listrik di rumah kebetulan habis, maka aku sesegera mungkin membuka aplikasi Klik indomaret untuk top up token listrik di rumahku. Nah yuk simak review ku bagaimana caranya top up dengan mudah di aplikasi Klik indomaret.

cara top up pulsa di klik indomaret
  1. Install Aplikasi Klik Indomaret
  2. Daftar, dan lakukan verifikasi
  3. Sebelum melakukan top up token listrik melalui aplikasi klik Indomaret, aku install terlebih dahulu I-Saku.
    Sebagai informasi, I-Saku merupakan dompet digital yang disediakan oleh Indomaret sebagai slaah satu metode pembayaran di Klik Indomaret. I-saku ini dijamin keamanannya karena diawasi secara ketat oleh OJK. Tidak hanya itu, I-saku juga telah mendapat izin operasi dari bank Indonesia. 
  4. Oke, lanjut Install Aplikasi I-saku di playstore
  5. Setelah Install Aplikasi I-saku, Daftar terlebih dahulu
  6. Verifikasi akun mu dengan menerima telepon dari Indomaret, jadi pastikan nomor hp kamu aktif ya.
  7. Hore I-Saku sudah aktif. Sekarang kamu bisa mengisi I-Saku melalui virtual account. Dan kamu sudah bisa berbelanja sesuai kebutuhanmu.
  8. Kembali ke aplikasi Klik Indomaret
  9. Pilih Menu “Produk Virtual”
  10. Pilih Sesuai kebutuhan, untuk saat ini aku sedang ingin top up token listrik di rumah.
  11. Produk Virtual - Listrik PLN- Token Listrik PLN - No Meter - Bayar
  12. Pilih I-Saku
  13. Lakukan pembayaran - Selesai - Transaksi sudah selesai dan kamu sudah mendapatkan nomor stroom/token
Ternyata setelah selesai melakukan transaksi, aku lupa screenshot nomor stroom/token nya. Aku sempat panik, takut tidak bisa muncul lagi history transaksi produk virtual ku. Tapi ternyata setelah aku kenali fitur-fitur yang ada di Klik Indomaret, aku menemukan history transaksi ku sehingga akhirnya aku bisa mendapatkan nomor stroom/token yang sesegera mungkin harus aku input di meteran. 

Jangan bingung, beginilah cara cek history transaksi di aplikasi klik indomaret

cara cek history transaksi di klik indomaret
  1. Tetap di aplikasi Klik Indomaret
  2. Klik tanda “lonceng” di sidebar atas.
  3. Klik “Transaksi”
  4. Klik “Pembayaran sudah diterima”
  5. Klik “Tombol titik tiga” di sidebar atas.
  6. Klik daftar transaksi
  7. Klik Token Listrik PLN
  8. Dan kamu bisa mengetahui history transaksi yang sudah kamu lakukan. Sekarang Nomor Stroom/token sudah bisa terlihat.

Keuntungan Belanja Produk Virtual di Klik Indomaret


keuntungan belanja online di klik indomaret


easy and safe online shopping adalah tagline utama dari Indomaret. Tagline tersebut merupakan komitmen Indomaret dalam menjaga keamanan dan kemudahan bagi seluruh pelanggan indomaret dalam bertransaksi. Selain keamanan, kemudahan dan super cepat. Kira-kira apa saja sih keuntungan kita berbelanja produk virtual menggunakan aplikasi Klik Indomaret ?. Yuk simak berikut ini :

1. Siap-siap Dapat Cashback 

"Top Up Pulsa di Klik Indomaret saja". Begitulah kira-kira celetuk suami yang sudah terbiasa top up apapun di Klik indomaret. Bukan tanpa alasan, karena top up pulsa atau belanja produk virtual di Klik Indomaret siap-siap dapat cashback Poinku. 

2. Praktis dan Aman 

Kategori Produk virtual di Klik Indomaret sangat banyak membantuku, karena sekarang aku tidak perlu pergi kemana-mana ketika pulsa, paket data, atau token listrik habis. Sangat praktis dan keamanan nya pun terjamin. 

3. Banyak Kemudahan Pembayaran

Tidak perlu bingung tentang pembayaran. di indomaret kamu disuguhkan banyak kemudahan. Itu karena Indomaret juga bekerjasama dengan berbagai bank yang ada di Indonesia untuk mempermudah konsumen melakukan pembayaran.

Misalkan bisa transfer via bank, bisa menggunakan I-SAKU, bisa menggunakan cash on delivery (COD) juga. Semakin mudah kan.

4. Banyak Promonya

Baru saja login ke aplikasi klik Indomaret, kamu akan disuguhkan dengan berbagai macam promo harian hingga promo bulanan. Tidak hanya itu, bagi kamu member baru. Siap-siap banjir promo deh. Jadi yuk tunggu apalagi, segera install dan daftarkan dirimu menjadi member Indomaret.

Tidak hanya itu, jika kamu rajin cek di Instagram Klik Indomaret, disana kalian akan menemukan berbagai macam promo dan kuis berhadiah dari indomaret. Langsung klik follow, like, comment deh untuk kalian yang ingin memenangkan kuis-kuis berhadiah dari Indomaret. Buruan sebelum habis masa waktunya.

5. Bisa Belanja Menggunakan Member Card

Terkadang jika selesai dari luar kota dan masih ada sisa saldo di member card, biasanya aku bergegas menuju gerai Indomaret untuk belanja menghabiskan saldo. Mulai dari membeli snack hingga kebutuhan pokok lainnya. Dan ketika saldo di member card ku kurang, ternyata bisa juga kita membayarnya dengan Cash on delivery (Cod). 

Kesimpulan

Di era digital yang serba mudah membuat Indomaret senantiasa turut berkembang dan bertumbuh. Indomaret senantiasa mewujudkan inovasi yang tersirat melalui tagline nya yaitu easy and safe online shopping dan komitmen. Indomaret mewujudkannya dalam bentuk Klik Indomaret dengan tajuk one stop online store. Berbagai macam info seputar Indomaret dan klik Indomaret beserta promo-promo nya bisa kita akses dengan mudah di blogklikindomaret, atau kita bisa pantengin instagram Klik Indomaret sesering mungkin untuk informasi terupdate.


Referensi :

www.klikindomaret.com

Instagram : @https://www.instagram.com/klikindomaret/

Mamahebat
Islakhu Lukluil Machnunah. Seorang Mama muda yang baru saja terjun dunia menulis. Ingin menebar manfaat melalui tulisan.

Related Posts

11 comments

  1. Serba gampang ya pake klik indomaret. Jadi enggak perlu keluar rumah kepanasan. Apalagi, ada baby jadi makin simple dan mudah.

    ReplyDelete
  2. MasyaAllah yaa... Klik indomaret bermanfaat banget buat ibu-ibu yg mau keluar, antara mager dan kepikiran anaknya plus rumahnya gimana. Betul-betul bermanfaat dan mudah digunakan..

    ReplyDelete
  3. Klik Indomaret semakin memudahkan ibu rumah tangga dalam mengelola waktu dan uang. Nggak perlu repot-repot ke gerainya yang kadang bikin nambah pajak jajan anak. Hehe.

    ReplyDelete
  4. Wah jadi memudahkan urusan belanja bgt ya mbak apalagi yg punya bayi. Tinggal klik klik aja. Apalagi diluar panas bgt jadi makin mager buat ke gerainya hehe mending dari rumah aja belanjanya 😀

    ReplyDelete
  5. Kemajuan zaman dengan teknologinya yang semakin berkembang membantu segala sesuatunya menjadi lebih mudah, termasuk dalam hal belanja. Klik Indomaret adalah inovasi keren yang ngebantu banget, apalagi para ibu rumah tangga di tengah kehectican pekerjaan rumahnya, pasti sangat terbantu

    ReplyDelete
  6. Saya pelanggan indomaret tapi memang belum punya aplikasi indomaret karena biasa leluncur saja...sekalian jalan..hehehe

    ReplyDelete
  7. Membantu bgt sih ini kalau butuh urgent tapi ga bisa keluar rumah. Hihi. Aku pengguna klik indomaret juga 😂

    ReplyDelete
  8. Pastinya selain mudah pembayaran atau transaksinya, paling saya suka banyak promonya. Secara, kalau udah keluarga begitu. Bisa dialihkan beli produk lain.

    ReplyDelete
  9. Waaah asyiknya gak perlu repot ke indomaret nih. Aku pun baru tau soal klik indomaret ini, biasanya ya kalau mau bayar apa harus ke indomaret dulu.

    ReplyDelete
  10. klikIndomaret memudahkan ya, jadi ga perlu repot-repot lagi harus keluar rumah, hemat energi dan hemat wkatu wkwkwk, solutif nih mbak

    ReplyDelete
  11. KLIK Indomaret apa saja bisa ya. Benar-benar memudahkan. Aku tukang jajan di Indomaret tapi belum pernah nyoba aplikasinya hehe.

    ReplyDelete

Post a Comment