mamahebat.com

Makan Sambil Ngafe di Depot Asem Djawa Joyoagung, Nyaman Banget!

Sejak memiliki anak, aku sangat selektif dalam memilih resto atau rumah makan. Karena beberapa kali pengalaman kami, si kecil tidak kondusif jika salah memilih rumah makan. Terkadang rewel, menangis, tantrum, lari-larian, kadang juga caper ke pengunjung cafe yang lain. 

Belum lagi drama di lihatin banyak orang jika melihat anak kita tantrum di depan umum. Rasanya ingin menghilang secepat kilat jika dilihatin banyak orang. Heheheh. 

Kira-kira apa saja sih yang menjadi point on check ketika memilih rumah makan bersama anak. 

Super Nyaman! Inilah Alasan Memilih Depot Asem Djawa Joyoagung


1. Fasilitas yang Ramah Anak

Biasanya di depot/rumah makan disekitar rumah kami ini tidak menyediakan kursi makan anak. Padahal inilah salah stau alasan anak tidak kondusif karena tidak nyaman dengan kursi yang disediakan rumah makan/cafe/resto/depot. Maka, sangat perlu cafe/rumah makan menyediakan kursi makan untuk anak.

Nah, berbeda dengan Depot Asem Djawa ini, di rumah makan ini sudah dilengkapi dengan kursi makan anak. Selain itu, di sini juga ada toilet super bersih yang nyaman jika si kecil ingin ganti popok. 

2. Menu yang Sesuai Selera Anak 

Menu-menu di Depot asem djawa ini sangat lengkap dan macam-macam. Tinggal pilih saja sesuai selera. Hanya saja, disini belum ada semacam makanan yang manis seperti kue atau yang lainnya. 

Ketika bersama anak kemarin, kami memesankan anak kami kentang goreng dan siomay. Dia sangat suka sekali. Tapi sayang sekali tidak kami foto. 

3. Lingkungan yang Tenang 




Pilihlah rumah makan/restoran dan nyaman, tanpa kebisingan atau suara musik yang terlalu keras. Lingkungan yang tenang dapat membantu anak merasa lebih nyaman dan fokus pada makanannya terlebih kita sebagai orangtua jadi bisa nyaman menikmati suasana nya juga. 

Di Depot Asem Djawa ini suasananya benar-benar tenang sekali. Alunan musiknya tidak terlalu keras. Tempatnya bersih, nyaman, sejuk. Pas sekali saat itu kami berkunjung di malam hari. Ngobrol sesuka hati kita dengan pasangan. Meskipun tempatnya di pinggir jalan, tapi suara bising kendaraan hampir tidak terdengar. 

4. Pelayanan yang Baik 


Saya, tipe orang yang tidak mood jika ada rumah makan dengan pelayanan yang judes. Mungkin seperti karens dinner. (Saya tidak akan mencoba untuk ke sana)- hehehe. 

Karena suasana makan itu tidak hanya tercipta dari makanan nya saja, juga pelayanan yang ramah sangat kami perlukan. 

Di sini, pelayanan nya ramah sekali. Jadi nafsu makan bertambah, suasana pun jadi tambah nyaman.

5. keamanan dan kebersihan terjamin 

Meskipun tempat ini tergolong baru di buka. Kebersihannya sangat diperhatikan. Misalnya toilet, meja, tanaman, gelas dan sendok semuanya bersih mengkilat. 

Kebersihan ini membuat saya bertambah nafsu makannya. Hehehe. Saat aku memesan wedang jahe gelasnya bener-bener mengkilat ya ges ya. Aku sangat menyukainya. 


Daftar Menu Makanan di Depot Asem Djowo

Karena hampir semua standart kriteria cafe/rumah makan yang recomended. Pasti pada penasaran kan apa saja sih menu nya. Ini aku spill menunya yang di banner depan resto nya yaa.. 

Nyaman, bersih, tenang, makanan nya enak-enak, pelayanan oke. Tunggu apa lagi, masukin list cafe recomended dan langsung dateng ke tempatnya. 





Mamahebat
Islakhu Lukluil Machnunah. Seorang Mama muda yang baru saja terjun dunia menulis. Ingin menebar manfaat melalui tulisan.

Related Posts

Post a Comment