mamahebat.com

10 Situs Iklan Mobil Bekas Gratis dan Cepat Laku!

7 comments
Dizaman yang serba modern, serba mudah, serba digital seperti saat ini menjual mobil bekas pun menjadi sangat mudah. Kamu bisa menjual mobil bekas mu melalui iklan online di situs-situs jual beli mobil bekas dan itu semua Gratis tanpa dipungut biaya. 
jasa posting iklan mobil bekas

Mengapa harus iklan mobil bekas secara online? 

1. Menjangkau lebih banyak pembeli 

Jika iklan mu dilihat oleh orang seluruh Indonesia, tentu lebih banyak peluang orang mencari mobil kamu. 

2. Efisiensi Waktu 

Kamu tidak perlu menawarkan satu-persatu. Kamu hanya perlu memposting mobil kamu setelah itu biarlah pembeli yang mencari mobil kamu dengan mudah. 

3. Informasi terperinci 

Masih ingat orang-orang zaman dulu kalau jual mobil seperti apa ?. Ada yang memasangnya di koran, ada pula yang hanya memajang mobil nya dipinggir jalan dan ditempel tulisan 'DIJUAL'. 

Jika kamu menggunakan iklan online tentu saja banyak space untuk menjelaskan bagaimana keadaan mobil kamu secara detail, apa kelebihan mobil kamu, mengapa kita harus memilih mobil kamu, dan lain sebagainya. 

Daftar Situs Iklan Mobil Bekas Gratis dan Recomendded

jasa posting iklan mobil bekas

1. olx.co.id 

Olx adalah situs iklan yang besar dan terpercaya di Indonesia. Olx hanya memberikan iklan free untuk 2 iklan saja. Jika kamu memiliki beberapa mobil yang ingin kamu post, maka kamu harus berlangganan kuota di olx. 

2. Jualo.com 

Hampir sama dengan olx. Situs jualo.com merupakan situs jual beli mobil yang recommended. Tidak hanya mobil saja. Kamu juga bisa post seperti pekerjaan, properti, komersial, motor, jasa, barang mewah, rumah tangga, industri, hobil, dll. Jualo.com sangat lengkap dan gratis. Kamu pun bisa post iklan lebih dari satu item. 

3. Mobil123.com 

Salah satu platform iklan mobil bekas yang banyak sekali peminatnya. Namun kamu hanya bisa post 1 iklan saja untuk 1 akun. Jika kamu showroom dan ingin post lebih dari 1 iklan, kamu bisa berlangganan dengan mobil123. 

4. Carmudi.co.id

Sebenarnya mobil123 dan carmudi ini adalah situs yang hampir sama. Seperti satu perusahaan. Disini kamu juga hanya memiliki kuota 1 iklan untuk 1 akun. Selebihnya kamu harus berlangganan. 

5. Mobilbekas.co.id

Situs yang 1 ini gratis 100%. Tidak perlu moderasi, langsung tayang. Kamu bisa memasang lebih dari 1 iklan. Jika kamu showroom dan memiliki banyak mobil yang harus di jual. Kamu harus coba iklan di situs ini. 

6. Mobilbekas.com 

Seperti hal nya mobilbekas.co.id, di situs mobilbekas.com ini kamu juga bisa iklan mobilmu sebanyak mungkin. Namun, cara daftarnya harus ada yang invite kamu. Jika belum ada teman kamu yang memiliki akun di mobilbekas.com ini, kamu bisa hubungi adminnya untuk melakukan pendaftaran terlebih dahulu. 

7. Kaskus.co.id 

Situs ini sebenarnya sudah sangat lama. Tapi, maish tetap ramai dan banyak peminatnya lho. Beberapa kali client kami yang menghubungi melalui situs ini. Untuk pendaftaran kamu bisa verifikasi nomor hp kamu. 

8. Mobilku.com 

Situs yang tergolong baru ini sudah meraup jutaan viewers lho!. Situs ini juga gratis dan menyediakan banyak kuota untuk iklan mobil sebanyak-banyaknya. 

9. Lapak Mobil 

Lapak mobil juga salah satu situs iklan gratis yang banyak peminatnya. Seperti situs-situs iklan lainnya, di lapak mobil kamu bisa post beberapa mobil kamu secara gratis. 

10. Facebook Marketplace

Platform yang masih ramai peminat untuk jual beli barang termasuk mobil bekas. tapi, kamu harus berhati-hati untuk mengisi data mobil kamu karena di facebook sangat ketat. Jika kamu salah mengisi data mobil kamu, facebook akan banned akun kamu. 

Anti Ribet, Ngiklan di Kendaraku.com

Jika kamu sudah tahu harus post iklan kemana saja, saatnya kamu segera menyiapkan data dan segera memposting mobil kamu. Tapi, jika kamu benar-benar sibuk dan tidak ada waktu untuk melakukan itu sepertinya kamu harus segera menghubungi kendaraku.com. 

Mengapa harus kendaraku.com 

1. Terpercaya. 

Jasa posting iklan mobil bekas ini sudah terpercaya sejak 2019 lalu. Dipercaya puluhan showroom yang tersebar diseluruh Indonesia. Mayoritas Showroom yang telah berlangganan tersebar di Jabodetabek. Kamu pun bisa melakukan pembayaran saat kamu telah menerima laporan iklan mobil kamu. 

2. Memahami Mobil dengan Baik 

Jika kamu skaing sibuknya tidak sempat mengirim data yang sangat detail pada tim kendaraku.com. Kamu hanya perlu mengirim foto mobil yang kamu punya. Tim kendaraku.com sangat menghafal dan memahami mobil dengan baik. Jadi, kamu bisa terbantu dalam penyusunan judul iklan dan deskripsi tentang mobil yang akan kamu jual. 

3. Biaya Terjangkau 

Hanya dengan Rp. 50.000 saja kamu bisa menjangkau seluruh pelanggan di seluruh Indonesia. Kamu hanya terima beres dan mobilmu akan diburu oleh para pembeli. 

Kendaraku.com adalah salah satu situs jasa posting iklan mobil bekas di 10 situs tersebut. Benar-benar cepat di proses dan anti ribet. Yuk simak caranya dibawah ini!. 

1. Hubungi admin di website atau kamu bisa klik whatsapp berikut. 
2. Jika admin sudah memberikan formulir, segera isi formulir tersebut agar iklanmu segera diproses. 
3. Siapkan Foto Mobil bekasmu yang terbaik, terdetail, dan terbaru. 
4. Mungkin admin akan mengarahkan kamu memberikan kode untuk beberapa akun yang harus diverifikasi. 
5. Tunggu sampai iklanmu selesai di proses. 
6. Setelah admin mengirimkan laporan iklannya, kamu tinggal melakukan pembayaran. 
7. Pembayaran sebesar Rp. 50.000/mobil untuk 9 situs tersebut. 

Sangat mudah kan. Iklan kamu dijamin tayang di situs tersebut dan dilihat banyak orang. Peluang bertemu pembeli sangat besar. Tapi, selain ditunjang dengan iklan. Jangan lupa untuk menentukan harga terbaik mobil kamu sesuai kondisi yang ada. Semoga mobilnya cepat laku!.
Mamahebat
Islakhu Lukluil Machnunah. Seorang Mama muda yang baru saja terjun dunia menulis. Ingin menebar manfaat melalui tulisan.

Related Posts

7 comments

  1. Waaaah baru tahu soal situs-situs ini. Kalau nanti balik lagi ke usaha jual beli mobil bekas, berkunjung lagi ke artikel ini hehe

    ReplyDelete
  2. Harus dicari yang benar-benar terpercaya ya jadi referensi seperti ini memang sangat diperlukan untuk yang mau usaha jual beli mobil bekas.

    ReplyDelete
  3. Wah ternyata banyak banget ya situs online untuk jual beli mobil. Namun, tetap perlu bertemu juga antara penjual dan pembeli khawatir terjadi penipuan secara uang besar yang terlibat

    ReplyDelete
  4. Penjualan via online melalui e-commerce kaya marketplace khusus mobil kini memang jadi salah satu jalan untuk mengiklankan produk seperti mobil ini untuk menyesuaikan konsumen yang sudah sangat familier dengan dunia digital dan penyebaran informasinya juga yang cepat dan masif

    ReplyDelete
  5. Klo di indonesia enak semua ada jadi mau beli mobil juga banyak pilihan bisa compire harga juga sebelum membeli

    ReplyDelete
  6. aku kok hanya tahu kaskus saja ya selama ini. Bebebrapa situs lain, bisa jadi referensi buat lihat mobil idaman. Masing-masing punya kelebihan tersendiri ya mbak

    ReplyDelete
  7. Wah ini list nya wajib disimpen, karena nggak cuma bermanfaat buat yang mau jual. Yg mau beli mobil juga bisa cari di situs2 ini kan.. Siapa tahu ada rezeki buat ngisi garasi mobil hihi. Aamiin...

    ReplyDelete

Post a Comment