mamahebat.com

Cara Membuat Cream Soup Royco Simpel dan Lezat, Cocok Sebagai Menu Sarapan

2 comments
cara masak cream soup royco instant

Assalamualaikum momies, bagaimana kabarnya ? semoga selalu diberikan kesehatan ya.

Awal bulan Agustus aku dan anakku jatuh sakit, yang ternyata teman-temanku juga banyak yang mengalaminya. Hampir di seluruh sosial media membicarakan batuk, pilek, dan demam yang dialami beberapa orang secara serempak. Mungkin juga dipengaruhi musim, cuaca dan lain sebagainya.

Nah, saat sakit aku hampir tidak selera makan. Kami mencoba mencari ‘makanan apa ya yang bisa menghangatkan badan dan enak rasanya?’. Biasanya kalau sakit begini suami beliin sup ayam klaten, sup ayam terenak dan harga nya murah banget kan. Hehehe.

Tapi saat itu belum ingin membeli yang jauh-jauh. Karena kebetulan lokasinya cukup jauh dari rumahku. Lalu, suami tidak sengaja membeli Cream Soup Royco.

Cream Soup Royco, Sajian Soup Hangat Bintang Lima


cara memasak sup krim royco kepiting

Awal mengenal Cream Soup Royco ini aku sangat tertarik, apalagi setelah mencicipi dan menikmatinya. Ekspektasiku mungkin hanya cream soup seperti pada umumnya, yaa mungkin lebih seperti bubur bayi. Dan ternyata aku salah yaa momies.

Cream Soup ini benar-benar berbeda. Rasa yang di sajikan sangat lezat. Pertama kali aku membeli Cream Soup rasa Jagung. Aku kira cream soup itu ya seperti biasa, ternyata ada toping jagung beneran lho momies. Dan jagung nya manis, empuk tidak keras. Tekstur nya sangat pas apalagi disajikan saat masih hangat.

Apalagi jika ditambahkan sayuran pokcoy yang aku lakukan saat pertama kali memasak cream soup. Rasa pokcoy nya jadi lembut dan lezat sekali. seperti perpaduan yang pas.

Soup Cream Royco ini sangat praktis ya, dengan kemasan yang simpel bisa dibawa kemana-mana. Misal untuk sajian menu ketika berkemah bersama keluarga dan lain sebagainya. 

Soup cream ini bisa disajikan dalam waktu 5 menit saja, jadi untuk para momies yang bingung membuat sarapan apa dan sedang terburu-buru, soup cream royco ini bisa jadi alternatif yang cocok.

Ada 3 varian rasa untuk kategori soup cream. Rasa kepiting dan jagung, Rasa jagung, dan Rasa ayam. Secara keseluruhan, setiap varian terdapat topping yang berbeda-beda ya momies. Tapi semuanya enak dan lezat.

Cream Soup Rasa Kepiting dan jagung

Kemasan yang dominan warna merah dan memang sudah menjadi brand dari Royco tersendiri, dan tak lupa Royco juga menampilkan spesifikasi produknya. Berikut spesifikasi Cream Soup Royco rasa Kepiting.

Komposisi Cream Soup Royco terdiri dari bahan-bahan piliihan yang berkualitas. Pati jagung, garam beriodioum, penguat rasa, daging kepiting dan surimi (mengandung ikan), minyak nabati, jagung, udang bubuk, rempah-rempah bubuk, daun bawang kering, cuka makan.

Persajian (15g). Energi 50 kkal, lemak total 1g, lemak jenuh 0g, garam natrium 660mg, gula 2g, berat bersih 44g, dan BPOM RI MD 655910019217.. Makanan yang lembut, super creamy ini cocok sekali untuk menambah nutrisi ketika sakit, atau ketika cuaca sedang dingin.

Cara Membuat Cream Soup Royco Simpel dan Lezat, Cocok Sebagai Menu Sarapan


cara masak cream soup royco 2022

Cara membuatnya cukup mudah dan hanya membutuhkan waktu 5 menit saja ya momies. Yuk simak :
  • Rebus kurang lebih 3 gelas air (700 ml).
  • Setelah air mendidih, masukkan sayuran misalkan pokcoy yang sudah dipotong tipis.
  • Setelah sayuran sudah setengah matang, Tuangkan seluruh isi kemasan Cream Soup Royco. Aduk merata.
  • Didihkan diatas api sambil diaduk selama 2 menit.
  • Tuangkan telur yang telah dikocok sambil di aduk perlahan hingga telur menjadi berserabut.
  • Hidangkan selagi panas.
Mudah sekali kan momies. Yuk segera masuk dapur dan bikin cream soup yang simpel dan enak ini. Dimakan bersama-sama dengan keluarga sambil bercerita-cerita heheh.

Review Jujur Cream Soup Royco Rasa Kepiting dan jagung

Pertama kali yang memperkenalkan Cream Soup Royco kepadaku ini adalah suamiku heheh. Berawal dari kegelisahannya karena istrinya tidak mau makan dikarenakan sakit sehingga ia membeli sesuatu yang bisa membangkitkan nafsu makan istrinya.

Alasan suamiku saat itu membeli Soup Cream adalah :

  • Soup cream royco bisa dinikmati selagi hangat.
  • Soup Cream royco sangat praktis karena yang memasak saat aku sakit tentu suami ya. Jadi ia tidak ingin ribet.
  • Varian rasa banyak, dan enak rasanya.
  • Harga nya terjangkau.
  • Bisa dipadupadankan dengan sayuran yang disukai.
  • Cara mendapatkannya sangat mudah.
review jujur cream soup royco


Saat itu kebetulan suamiku membeli varian rasa jagung, setelah ia memsaknya dan menyajikan dengan ditambahi sayuran pokcoy. Aku sangat tertarik karena bau nya harum sekali. Sebelum aku mencicipinya, aku mengaduknya. Dan aku tertarik karena ada toping jagung lembut dan empuk banget. Setelah itu akhirnya aku tertarik untuk mencicipinya. Dan ternyata rasanya sangat membuatku takjub momies.

Nyesel banget karena baru tahu ada soup cream seenak ini. Royco hebat sekali meracik soup cream yang rasanya lezat sekali.

Di dalam soup cream ini terdapat toping lezat nan lembut. Tekstur soupnya sendiri juga lembut sekali. Rasanya tidak eneg. Rasa gurih nya pas. Apalagi kaldu ayam nya terasa sekali.

Bahan pembuatan soup ini berasal dari bahan-bahan pilihan serta dengan kepiting asli dan garam beriodium. Soup ini juga dapat di nikmati bersama-sama dengan kapasitas 2-3 orang.

Dan jangan lupa untuk momies yang memiliki alergi untuk membaca penjelasan komposisi yang lengkap di belakang kemasan.

Sebenarnya ada banyak juga cara memasak soup cream ini dengan di padupadankan dengan bahan apapun, resepnya sangat mudah didapatkan di website resmi Royco. Disana ada banyak piluhan menu yang bisa momies coba untuk di terapkan di setiap masakan yang momies buat.

Mamahebat
Islakhu Lukluil Machnunah. Seorang Mama muda yang baru saja terjun dunia menulis. Ingin menebar manfaat melalui tulisan.

Related Posts

2 comments

  1. terlihat sangat menggiurkan mbaa 😍 apalagi praktis banget.. kapan-kapan cobain ah

    ReplyDelete

Post a Comment